MyFeel

when I can not feel the love
You came to help me feel
when I can not feel compassion
you came give me love

everything is so beautiful
everything is so engraved in my heart
but now everything is so painful
it seems all the more is lost slowly

plant the seeds of pain in the liver
maybe now that feels just residual pain
which may be forever imprint

sometimes all of your smile
still screeching in my head
sometimes joke laughter all
still spinning in my mind

when I tried to forget you
your memories come and make me cry again
when I was able to rip all anganku
you like a wave that removes all the way I

now leave a bitter taste
now leave the pain
now destroy all my hopes
I weep now T_T

Day-although I'm always smiling laughing my day ..
believe me I'm just trying to entertain themselves
I'm just trying to make myself not slumped by
dream about you

try to forget but can kutak
why this happens?

maybe I'm just dreaming
you can have
be with you
can always love you

and maybe now I'm just dreaming ............



terjemahan:


saat aku tidak bisa merasakan rasa cinta

kamu datang membantuku merasakannya
saat aku tidak bisa merasakan rasa kasih sayang
kamu datang memberikanku kasih sayang

semuanya begitu indah

semuanya begitu terukir dalam hatiku
tapi kini semuanya begitu menyakitkan
rasanya semua itu kian hilang perlahan

menanam benih kepedihan dalam hati

mungkin sekarang yang terasa hanyalah sisa sakit hati
yang mungkin akan membekas selamanya

kadang kala semua senyumanmu

masih melengking dalam pikiranku
kadang kala semua canda tawamu
masih berputar dalam pikiranku

saat ku berusaha melupakanmu

kenangan mu datang dan membuatku menangis lagi
saat ku sudah bisa merobek semua anganku
dirimu bagai ombak yang menghapus semua caraku

kini tinggalkan rasa pedih

kini sisakan rasa sakit
kini hancurkan semua harapanku
kini aku yang menangis tersedu T_T

walaupun dihari-hariku aku selalu tersenyum tertawa ..

percayalah aku hanyalah mencoba menghibur diri
aku hanyalah mencoba membuat diriku tidak terpuruk dengan
angan tentangmu

mencoba lupakan tapi kutak bisa

mengapa begini jadinya ?

mungkin aku hanya bermimpi

dapat memiliki dirimu
dapat bersama mu
dapat selalu mencintaimu


dan mungkin sekarang aku hanyalah sedang bermimpi ............




Komentar

Postingan Populer