Quotes



          Ada beberapa quotes atau kata-kata mutiara yang menurut gue itu gue banget. Kata-kata yang gak pernah bisa gue ungkapin secara langsung ke orang, tapi pas menurut gue buat diri gue sendiri. Meskipun beberapa quotes itu gak mencerminkan diri gue sendiri, tetapi gue suka quotes itu karena bagus juga.

you can't start the next chapter of your life, if you keep re-reading the last one.
Bener banget gak sih? kadang kita suka banget back to the past, ngelihat sesuatu yang bikin kita kangen dan pengen banget balik ke masa itu dan karena hal itu pulalah yang bikin kita ngestuck disitu terus dan gak maju-maju.

karena sesungguhnya orang yang paling banyak ketawa adalah orang yang sebenarnya paling butuh untuk dihibur.
Setiap orang pasti punya sisi ini, sisi dimana kita seringkali merasa sedih, tapi kita gak bisa ngungkapin hal itu. Hal yang bisa kita lakuin adalah ketawa, buat nutupin apa yang kita rasa, meskipun apa yang kita rasa itu begitu menyakitkan.

aku mencintaimu, biarlah ini urusanku. bagaimana kamu kepadaku, terserah, itu urusanmu.
Yang satu ini hm, pasti banyak pula yang ngalamin kan. Cinta sepihak, gue pun sering ngalamin. Dimana gue suka sama seseorang tapi gue gak pernah berani buat mengungkapkan dan pada akhirnya gue cuman jadi seseorang yang selalu melihat bukan dilihat.

be that strong girl that everyone knew would make it through the worst, be that fearless girl, the one who would dare to do anything, be that independent girl who didn't need a man, be that girl who never backed down- taylor swift
Siapa yang disini suka taylor swift? gue suka banget sama lagu-lagu yang dia buat. karena apa? karena dia buat lagu-lagu itu dengan perasaannya. apa yang dia rasain dia tuangkan ke dalam lagu dan yapp liriknya pun bagus buat dibikin quotes.

we should love, not fall in love. because everything that falls, gets broken.-taylor swift
Quotes ini biarpun dipikirkan berkali-kali pun tetap aja gak bisa, karena ketika kita udah jatuh cinta sama seseorang ataupun kita udah suka sama orang itu, akan ada magnet tersendiri yang buat kita makin suka dengan orang itu. meskipun seberapa keraspun usaha kita buat menghindar. Tapi meskipun begitu gue tetap suka quotes ini.

you always regret what you don't say -taylor swift
Gue suka kalimat itu, karena hal itulah yang selalu mencerminkan diri gue. Gue selalu menyimpan apapun sendiri, dan gak pernah mau repot-repot buat berbagi dengan seseorang dan pada akhirnya gue selalu menyesal kenapa gak pernah bilang tentang apa yang mau gue sampaikan ke orang tersebut, setelah orang itu pergi jauh dan kita gak akan bisa ketemu lagi. kecuali takdir mempertemukan kita kembali.

i'm strong because i've been week, i'm fearless because i've been afraid, i'm wise because i've been foolish.
Gue suka quotes ini, meskipun belum mengalami semua hal baru yang pertama udah pernah gue rasain. 
'
i acted like it wasn't a big deal, when really it was breaking my heart.
Siapa yang suka pakai topeng? i means bukan topeng beneran. Tapi topeng perasaan, ketika kamu sedih kamu berakting senang. Nah yang seperti itu. Kadang gue pun bersikap begini, ketika gue rasa gak ada seorang pun yang akan mengerti tentang gue.

being someone's first lve may be great, but to be their last is beyond perfect. -unknown
Siapa yang gak mau coba? gue pun maulah jadi orang terakhir yang dia pilih buat dipinang. 

you know you're in love when you can't fall asleep because reality is finally better than your dreams.
Gue pengen tau rasanya hal itu gimana, karena selama ini gue belum menemukan orang yang tepat buat gue jatuh cinta. Orang yang bener-bener bikin gue stuck disitu dan ketika gue ketemu dia, jantung gue berdebar-debar gak jelas.

i still my not know what i want to be when i grow up but i do know that i want to live at home filled with books and travel souvenirs. and the walls aren't covered in bookshelves will be covered with photos of my family and my friend. when i leave home i will be going to a job i love, and i'll return to a person i love. so that is the dream i am working on.
Gue suka baca, baca apapun, and thats why gue selalu pengen punya perpustakaan sendiri di rumah dan kamar gue bakalan gue atur sedemikian rupa seperti foto-foto tumblr kamar.

after a while, you just want to be with the one that makes you laugh -mr.big
Yap, i agree with his statement.

don't ever try to get inside my head, it's too dark for you.
Jangan terlalu kepo dengan seseorang karena ketika lo terlalu kepo dengan sisi lain dari orang itu, lo bakalan terkejut dan jadi ilfeel sendiri. Karena apapun itu akan melewati atau lebih dari apa yang bakal lo bayangin, dan seseorang itu ingin mengubur jauh tentang masa lalunya yang menyakitkan. this just maybe.

it's so nice when someone remembers every detail about you. not because you keep reminding them, but because they pay attention to you.
Someday, gue pengen ketemu sama seseorang yang begitu ingat tentang gue seperti itu, karena meskipun cuman satu orang, gue pengen ada seseorang yang menganggap gue spesial bukan hanya keluarga.

i like conversations where i don't have to think about what to say, it just comes naturally.
Kadang ketika gue chat dengan seseorang, selalu ada pikiran gue yang bingung mau balas apa, karena gue takut percakapan kita terhenti karena topik yang mulai hangus. Gue ingin ketemu dengan cowok yang setipe dengan gue dan kita gak perlu takut buat ngobrol cuman karena kehabisan topik.

kadang lebih baik diam daripada menceritakan masalah anda, karena anda tahu? sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli.
Satu hal yang selalu gue lakuin ketika gue ada masalah. Karena curhat pun gak selalu membantu meringankan beban yang gue rasa, apalagi ketika mereka tidak memberikan resolusi.

you appear just like a dream to me -miley cyrus
Hahaha, ini sama aja ketika lo suka sepihak sama seseorang, kita cuman bisa melihat dan gak berani bicara sama dia.

beberapa kali gue jatuh cinta, berakhir dengan dia yang mencintai gadis lain -winterinnight
Setiap cewek pasti pernah merasakan hal ini, yah sedih dan kecewa hanya karena kita yang tidak bisa bicara tentang perasaan, kita harus merasakan hal-hal menyakitkan didahului seperti itu.

ketika seseorang mencoba untuk memberimu cinta, belajarlah untuk tahu bagaimana menerimanya -park soo kwang.
Ini terasa seperti sindiran buat gue sendiri, karena beberapa kali gue pernah ngerasain hal-hal seperti ini. Entah gue yang terlalu apatis atau apa sampai gak menyadari kalo ada seseorang yang need my attention gitu. Dan karena ke apatisan gue itulah yang kadang berakhir dengan penyesalan gue sendiri.

if you're gonna be two faced at least make one of the pretty -marlyn monroe
Gue suka banget kata-kata dari dia, karena dari apa yang selalu gue perhatikan banyak orang muka dua yang sok kecantikan bukannya cantik alami. Seenggaknya orang yang cantik bermuka dua itu lebih baik dibanding yang pas-pasan tapi bermuka dua. it feels like gimana ya? susah dijelaskan lah pokoknya.

aku dan kamu berbeda, kelihatannya sangat berlawanan. aku seperti ini, kamu seperti itu. tapi tanpa mereka ketahui, ternyata kita sebenarnya sama. music is our way to be one.
Ahayde, mengenang musik jadi mengingat tentang dia. Dia yang jago gitar dan di demenin banyak cewek. Kita punya satu kenangan yang mungkin bagi orang lain ataupun dia sendiri gak penting tapi bagi gue itu penting banget.

dream big and dare to fail -norman Vaughan
Karena gue senang bermimpi, jadi quotes apapun tentang motivasi supaya menjaga mimpi gue tetap aman, gue sukain itu.

i've learned that people will forget what you said, people will forget what you did, but people will never forget how you made the feel -maya angelou
Terkadang gue memikirkan gimana caranya supaya gue bisa dikenang sama seseorang dengan berharganya.

aku tahu, dia tahu, kalian pun tahu, bahwa menunggu adalah hal yang paling membosankan.
quotes ini gue cuts dari cerita di wattpad, karena ini menggambarkan gue. Gue bukan orang yang sabar menunggu yang artinya gue itu gak sabaran. Karena menunggu bagi gue adalah hal yang paling menyebalkan yang pernah ada. Tapi gue tetap terjebak di tempat dengan nama menunggu, dan gue benci itu.

being deeply loved by someone gives you strength, while loving someone deeply gives you courage.-lao tzu
Sayangnya gue bukan orang yang dicintai seseorang kecuali keluarga dan bukan tipikal orang yang menyukai seseorang dengan berani langsung mengungkapkan apa yang gue rasa.

terkadang, orang yang lo anggap gak ada beban itu jarang mengeluh ke orang lain dan akhirnya lo gatau beratnya beban orang itu.
Quotes ini juga gue cuts dari wattpad, seperti gue yang gak pernah membagi beban yang gue rasa, karena gue belum nemu orang yang tepat buat berbagi.

make the second thing you like most as your job and leave the thing you like most as your hobby.-chae young shin
Masalahnya adalah hobby kedua yang gue sukain itu biayanya mahal dan susah buat digapai dengan gue yang sekarang ini. Tapi gue gak putus asa gitu aja, masih ada kesempatan lain yang udah gue pikirkan dalam-dalam di otak gue.

dia bagaikan bulan, dia hanya satu dan aku bagaikan satu bintang diantara beribu-ribu bintang. pertanyaannya, apa bisa dia melihatku diantara ribuan bintang lainnya?
Gue merasa sedih ngebaca quotes ini entah kenapa sih, pikiran gue jadi inget dia.


Sebenarnya masih ada banyak banget quotes yang gue sukain, tapi gak mungkin gue nulis semua quotes itu disini. Jadi ya, segini aja tentang quotes-quotes gue ini.

Komentar

Postingan Populer