Kenangan yang terlupakan

hm........
gimana ya kemarin ?
kemarin yah lumayan serulah , bisa bergurau bersama tukan es doger es melon (eitttss jangan salah paham ye ini tuh nama panggilan mereka yang dibuat oleh vinda , ghina dan alifah trio rese dan kocak .
yah biarlah ,
untung-untung buat hiburan sehari-hari
wkwkwk

yah ! kemarin gue dan temen-temen gue maen band , niatnya sih begitu tapi toh malah amburadul cuman gara-gara nungguin si da-da sama si monky doang , jadi gak jadi latihan deh .
udah bawa barang-barang berat banget lagi .

abis dari situ , tempat ya tetep sekolah .
ada latihan lagi ,
bareng
es doger , es melon dll.
kita nyanyi-nyanyi gak jelas deh kemaren ! tentunya sambil main gitar .
Disana kita juga sambil makan-makan together !
makanan gue aja sampe abis dimakan sama si es melon n si pinepine ,
huh ,rese bener yee
ga cukup segitu..
kita juga ngelawak gak jelas !!
hahah
itung-itung sambil hibur diri biar ga bored karena takut ,hehehe



p.s: ternyata cerita ini lanjutan dari yang es jeruk, yang gue bilang gue bingung ada kenangan itu tapi gue gak inget kenapa itu terjadi. so itu ada disini *lol

Komentar

Postingan Populer