Kepergianmu (ver kedua)

Ku mendengar ketika kau bicara
Kumelihat ketika kau menatap
Ku memegang saat kau meraba

Kuterdiam saat kau terdiam
Kutersenyum saat kau tersenyum
Kumenangis saat kau menangis
Kulakukan karena aku sangat menyayangimu

Kuberdiri diam memandang langit takjub
Kumenanti mendengar bunyi deruan pesawat
Kumenangis mendengar kau akan pergi
Kuterdiam tak bisa berkata apapun saat kau telah meninggalkanku

Detik demi detik kuhitung
Menit demi menit berlalu
Jam berjam terus berganti

Namun aku tetap menunggu datangnya itu
Menanti kenyataan kau akan kembali
Mengharap dirimu bisa ada disini

Sedih rasanya kehilangan yang paling kusayang
Sedih rasanya kehilangan orang yang selalu memperhatikanku
Sakit rasanya ketika badai memisahkan kita berdua

Baru saja aku bisa merasakan rasa sayang itu
Baru saja aku dapat menerima kembali rasa itu
Tapi why?
Kenapa ini semua malah terjadi kembali?
Ini semua kenapa malah terulang dan terulang lagi

RAsanya ingin mati saja aku
Rasanya ingin pergi saja aku
Tak bisakah ini semua pergi jauh dariku ?
Apakah ini memang sebuah takdir ?
Namun kenapa ini semua begitu menyakitkan?

Sakit kini yang tersisa dihatiku
Hancur kini yang tersisa dibenakku ..


Komentar

Postingan Populer