Penantian yang menjemukan

every day you make me wait ...
every day you make me wait ...
waiting for you who do not know is what and where
waiting for you to express love to me ..

I probably did not deserve, do not deserve to be loved by you
maybe I did this myself always makes you upset my attitude
but what I do for you is just a small part so that you can understand me
my life is full of loneliness that increasingly drives me crazy with this life
if only you can present my side of this book will convey all the feelings that every day makes me sad and cry all day
I imagine every touch your soul ..
my sorrows disappear, but every attempt away from you for the pain was even more obvious and torturing me

Can not you just listen a little my black symphony?
Can not you just hear a little twang sound of my heart?
Can you understand me a little while ...
Can you see how I live without you?
all that I told you because I love you, whether as what you think ...
but for sure is I still love you though rasaku may not reach you and love you more than I ...
thank you for making me like you
thank you taught me the meaning of 'love each other should not have'
thank you for making me a more patient
thank you for making me understand the meaning of true love even though you could be mine completely




 Translate


setiap hari kau buat aku menunggu...
setiap hari kau buat aku menanti...
menunggu dirimu yang tidak tau sedang apa dan dimana
menanti dirimu untuk menyatakan cinta pada diriku ..

mungkin aku memang tidak pantas , tidak pantas untuk dicintai olehmu
mungkin memang diriku ini selalu membuat mu kesal atas sikapku
tapi yang kulakukan untukmu hanyalah sebagian kecil agar kamu dapat mengertikan aku
hidupku penuh dengan kesepian yang semakin lama semakin membuatku gila dengan hidup ini
andai saja kamu dapat hadir disisi ku ini akan ku sampaikan semua perasaan yang setiap harinya membuat ku bersedih dan menangis sepanjang hari
setiap ku membayangkan sentuhan jiwamu..
kesedihanku menghilang namun setiap ku mencoba menjauh darimu rasa sakit itu justru semakin jelas dan menyiksa ku

bisakah kau sedikit saja dengarkan simfoni hitam ku?
bisakah kau sedikit saja dengarkan dentingan suara dari hatiku?
bisakah sebentar saja kau memahami diriku...
bisakah kau melihat bagaimana ku hidup tanpamu?
semua itu kuceritakan karena aku menyayangimu , entah sebagai apa kau menganggapku...
tapi yang pasti adalah aku tetap mencintaimu walau rasaku mungkin tak sampai padamu dan kau lebih mencintainya dari aku...
terimakasih telah membuatku suka padamu
terimakasih telah mengajari aku arti ' cinta tak harus saling memiliki '
terimakasih telah membuat aku menjadi lebih sabar
terimakasih telah membuat aku mengerti arti cinta yang sesungguhnya meski kau tak bisa menjadi milikku seutuhnya

Komentar

Postingan Populer