Aku dan kamu

Dirimu dan diriku ..

setiap aku melihat wajahmu kau selalu membuat hati ini berdebar kencang seakan akan ingin berlari mengitari hatimu, tetapi sekarang yang dulu kurasakan padamu sudah tak dirasakan lagi olehku, sudah tak di minati lagi oleh hatiku ,
entah mengapa?
mungkin karena hatiku sudah tak memihak padamu lagi atau aku yang sudah cukup lelah menyukai dirimu yang tak pernah merespon cintaku ini atau karena dirimu sudah tak ada lagi dalam penjara fikiran ku, penjara yang selalu memikirkan dirimu disana , penjara yang selalu meyakiti hatiku tiap aku melihat kamu dengan yang lain ...

rasanya tak bisa lagi menahan perasaan ini padamu lagi ,tak bisa menahan melihat kau dengan yang lain ,

didalam fikiranku jauh melayang-layang melihat dirimu yang begitu sempurna berdiri diatas bukit hatiku,

aku yang mungkin tak mengerti bagaimana perasaanku untuk saat ini tak bisa mengira sangat sakit dalamnya ...

suatu hari nanti aku kan bangkit dari mimpi-mimpi yang pernah membuatku berkhayal dan berangan-angan dari dirimu...

akan aku lupakan dirimu, tapi akan aku kenang setiap butiran luka yang pernah kau buat dalam canda tawa kita saat bersama ... dengannya..

aku hanya bisa bersabar , dan terus bersabar melihat engkau bersama dia....

terimakasih untuk dirimu yang disana ..
terimakasih telah berbaik hati mengijinkanku untuk menyukaimu selama ini ..

Komentar

Postingan Populer